5 Hal Seksi yang Justru Buat Gairah Pria Turun

imgWanita berusaha melakukan berbagai cara untuk terlihat seksi di depan pasangannya, terutama sebelum bercinta. Namun terkadang, apa yang Anda anggap seksi itu justru membuat pria kehilangan hasratnya.

Stocking Jaring-jaring

Pria menganggap saat wanita memakai stocking jaring-jaring, si wanita seolah ingin minta kakinya diperhatikan. Padahal menurut pria, hal itu tidak perlu sampai berlebihan. Cukup gunakan baju mini, pasangan sudah pasti akan berhasrat pada Anda.

Lipstik Berwarna Terang

Memakai lipstik dengan warna mencolok, seperti merah, memang terlihat seksi. Namun  menurut pria, lipstick warna tersebut seolah mengisyaratkan, “kamu boleh melihat, tapi  jangan sentuh aku”. Masih kata pria, saat mencium wanita dengan lipstik terang, mereka seperti merasa ‘memakan’ lipstik tersebut.

Meniup Telinga

Tidak ada yang lebih seksi untuk pria, saat pasangannya tidak sengaja bernapas di telinganya. Namun kalau hal itu terjadi secara sengaja, menurut pria, hal itu justru membuat mereka merasa seperti tengah ditiup angin tepat di telinga. Apalagi kalau Anda sampai mencoba mengeluarkan suara erangan dengan sengaja di telinganya. Hal itu pun sama sekali tidak dianggap pria seksi.

Tidak Memakai Celana Dalam

Pria sudah pasti senang saat pasangannya tampil tanpa busana ketika Anda dan dia akan  bercinta. Namun kalau ternyata, demi merasa seksi, Anda sampai tidak memakai celana dalam  saat beraktivitas, hal itu benar-benar membuat pria tak berhasrat lagi.

Kosmetik

Salah satu cara yang dilakukan wanita untuk tampil seksi adalah memakai kosmetik. Namun, Anda harus berhati-hati, kosmetik yang berlebihan justru membuat pria benar-benar kehilangan gairahnya pada Anda. Misalnya saja pemakaian eye shadow yang mencolok. Menurut pria, mereka suka wanita yang tampil apa adanya untuk mengagumi keaslian tubuh pasangannya.

Sumber: 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: