Ini Dia High Heels Paling Nyaman di Dunia

imgSebuah inovasi di dunia fashion diciptakan oleh seorang desainer sepatu asal Prancis, Rapahel Young. Desainer tersebut membuat sepatu bernama R-Flex yang diklaimnya sebagai high heels paling nyaman di dunia.

Sepatu R-Flex, solnya terbuat dari karet dan kulit yang sangat fleksibel sehingga nyaman dipakai sepanjang hari. Di hak sepatu tersebut juga dipasang sebuah baja. Sedangkan di sol yang terbuat dari kulit, diinjeksikan gel yang terbuat dari lateks dan di bawah sol bagian depan, ada karet yang terpasang.

Selain itu, ada juga anti slip yang ditaruh di bawah ibu jari kaki. Anti slip tersebut didesain agar saat dipakai sepatu tetap seimbang dan pemakainya terhindar dari kesleo pada pergelangan kaki.

Pembuat R-Flex, Young, mengaku mendapat inspirasi untuk membuat sepatu tersebut sejak 12 tahun lalu. Saat itu ia tengah mengunjungi pabrik sepatu yang produknya didesain fleksibel dan membuat pemakainya berjalan natural.

“Pemilik pabriknya menjelaskan dia sedang mencari solusi untuk membuat sepatu yang lebih fleksibel, sehingga benar-benar memberikan kenyamanan,” tuturnya seperti dilansir Daily Mail.

Feature Editor majalah Grazia Kay Barron yang sudah memakai sepatu tersebut memberikan testimoninya. “Sepatu Raphael Young ini, secara mengejutkan benar-benar nyaman dan fleksibel, mengingat tingginya hak sepatu tersebut. Aku memakainya seharian saat London Fashion Week dan aku tidak merasakan sakit atau jempol yang kaku,” urai Barron.

Tertarik membeli? Di situs resminya, sepasang sepatu tersebut dijual dengan harga 400 poundsterling ataun sekitar Rp 5,7 juta.

Sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: