Luncurkan IE 9, Microsoft Mengusung Fitur Aplikasi Web

ie-9

Microsoft akhirnya merilis versi final dari Internet Explorer (IE) 9 (14/3). Ada banyak fitur-fitur menarik dari IE 9. Belum lagi kalau kita mempertimbangkan tampilan antar mukanya yang semakin cantik. Microsoft agaknya ingin menunjukkan kalau IE tidak bisa diremehkan oleh Mozilla dan Chrome.

Sekarang, dengan IE 9, pengguna Windows 7 akan mendapatkan sebuah browser yang begitu interaktif dan juga powerful. Fitur pin web app menjadi menu andalan disini karena harus diakui fitur ini sangat inovatif. Pengguna Windows 7 akan dapat membuat icon dari web favoritnya untuk kemudian diletakkan di taskbar. Apa bedanya dengan shortcut? Beda dong!

Icon ini akan berfungsi sebagai aplikasi web, seperti aplikasi web New York Times dan Facebook di iPhone. Jadi, icon ini tidak akan membawa Anda ke situs penuhnya, yang tentunya lebih berat. Icon ini akan membawa Anda ke sebuah aplikasi web yang lebih ringan, interaktif, dan hebatnya dapat dikustomisasi. Inilah terobosan Microsoft pada IE 9!

Selain itu, IE 9 juga sudah mendukung penuh standard HTML 5. ini akan memberikan pengalaman baru pada graphic rendering pada level GPU dari HTML 5 via teknolgi Microsoft DirectX.

IE 9 ini sekarang sudah bisa diunduh melalui situs resmi Microsoft dengan gratis, baik untuk Windows 7 ataupun Vista. Bagusnya, ada beberapa aplikasi web yang sudah langsung tersedia, yaitu: CNN, IMDB, Hulu, ZDNet, dan Amazon. Ke depan, tentu akan ada lebih banyak lagi aplikasi web seperti ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya

 

 

Sumber1

Sumber2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: