Wanita Keturunan Raja Tewas di Dalam Istana, Dimutilasi 9 Bagian

 

berita2.com (Parepare, Sulawesi Selatan): Terjadi kegemparan di Sulawesi Selatan. Seorang perempuan anggota keluarga raja di Parepare, Sulawesi Selatan, belum lama ini, ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam Istana Raja. Andi Ondong, keturunan Raja Soreang, dibunuh kemudian dimutilasi menjadi sembilan bagian oleh pelakunya.

Keluarga tak percaya dengan kejadian yang menimpa korban. Selama ini korban dikenal tidak punya persoalan dengan orang lain. Sebelum meninggal korban hidup sendiri di dalam istana dengan status belum menikah.

Usai diotopsi jasad Andi Ondong dibawa ke istana. Ribuan pelayat langsung membopong peti mati jasad korban untuk disembahyangkan. Suara histeris dan tangisan ribuan orang menggema di sekitar istana saat jasad diletakkan. Demikian disiarkan liputan6, 9 Maret 2011.

Usai disembahyangkan jasad korban diusung dengan adat tedung tenre. Tabur bunyi tutup besi dipukul sebagai tanda keluarga raja berkabung. Jasad korban pun disemayamkan dipekuburan raja di Masepe Sidrap. Hingga kini polisi masih mengejar pelaku yang diduga masih dari keluarga raja sendiri.

 

Sumber1

Sumber2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: