Kekasih Cristiano Ronaldo Kembali Pamer Tubuh di Majalah

Kekasih Cristiano Ronaldo Kembali Pamer Tubuh di MajalahTRIBUNNEWS.COM –Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali pamer tubuh di edisi khusus Sports Illustrated Swimsuit Edition tahun 2011.
Seperti dilansirFoxNews dan dikutipTribunnews.com,Selasa (15/2/2011), pose seksi ini seharusnya diluncurkan di acara The Late Show With David Letterman namun malah bocor di Twitter beberapa menit sebelum tayang di acara tersebut.
Irina yang berusia 25 tahun dan berambut brunette benar-benar sedang naik dauh. Ia sudah tampil sebanyak lima kali di edisi majalah tersebut meski ini untuk pertama kalinya tampil di sampul depan Sports Illustrated Swimsuit .

“Ada 20 model di sana yang masuk daftar 10 dan tak ada yang tahu siapa yang akan menjadi sampul majalah dan ketika saya melihatnya, saya terkejut,” jelas dara asal Rusia ini. Irina menjadi sampul majalah diGQ Spanyol, GQ Afrika Selatan, Elle Spanyol. Ia dan Ronaldo, yang kini bermain di klub Real Madrid, berkencan sejak tahun 2010 setelah mereka bertemu dalam pemotretan Armani.

 

Sumber1

Sumber2

Iklan

Satu Tanggapan

  1. KRISTIAN,SEKARANG KWALITAS PERMAINANMU JADI MENURUN,,AYO BANGKIT LAGI BUKTIKAN PADA DUNIA
    -KUBAR_KALTIM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: