15 Mayat Tiba-tiba Hilang dari Dalam Kubur

berita2.com (Sidoarjo, Jawa Timur): Sebuah peristiwa aneh menggemparkan Sidoarjo, Jawa Timur. Betapa tidak, sedikitnya 15 mayat yang sudah dikubur oleh keluarganya tiba-tiba menghilang dari liang lahat.
Belasan jasad yang terkubur di area pemakaman di Desa Bonosari, Sidoarjo, Jawa Timur, hilang. Dugaan sementara, jasad-jasad itu dicuri sebagai syarat untuk mendapatkan ilmu kesaktian atau kekayaan.
Sabtu siang 12 Februari 2011, seperti dilansir metrotv, aparat Polsek Sedati bersama tim forensik Polda Jawa Timur mendatangi pemakanan di Dusun Bonosari. Petugas menggali beberapa makam setelah mendapat laporan masyarakat adanya dugaan pencurian jasad dari area tersebut.
Masyarakat melaporkan 15 jasad hilang dari liang kubur. Semua jasad adalah balita. Namun polisi hanya menggali lima makam. Sebab, hanya lima keluarga yang mengizinkan penggalian kubur.
Hasilnya, empat makam di antaranya hanya menyisakan kain kafan. Jasad dalam kuburan tersebut hilang. Sementara sebuah makam lagi hanya berisi beberapa tulang belulang.

Pencurian jasad pun terjadi di Dusun Alas Tipis dan Desa Semampir, Desa Pabean. Warga Dusun Alas Tipis melaporkan dua jasad dicuri dari makam dan lima jasad dicuri dari pemakaman di Desa Semampir.

 

Sumber1

Sumber2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: