Dapatkan Bibir Indah dengan Rajin Ngemil Kacang

imgBibir kering dan pecah-pecah tentunya akan merusak penampilan. Mengatasi bibir pecah-pecah tidak cukup hanya dengan mengoleskan lip balm atau memakai scrub bibir.

Perlu perawatan dari dalam untuk mendapatkan bibir yang sehat, lembut dan tampak merona. Selain minum cukup air putih, ada nutrisi lain yang Anda perlukan, yaitu Omega-3.
Seperti dikutip dari glamour, minyak Omega-3 bisa menjaga bibir tetap lembut dan indah, karena membantu proses regenerasi kulit secara rutin dan alami. Kacang walnut salah satu bahan makanan yang memiliki kandungan Omega-3 cukup tinggi.
Mengonsumsinya secara teratur membantu Anda mendapatkan bibir yang sehat dan jauh dari kekeringan serta pecah-pecah. Makan sedikitnya satu ons atau sekitar 14 butir kacang walnut per hari. Bisa dijadikan cemilan, atau topping di atas yogurt, salad dan oatmeal.

Hindari menjilati bibir dengan lidah karena akan menjadikan bibir kering. Selalu oleskan pelembap atau lip balm saat berada di ruangan ber-AC, udara dingin atau sangat panas.

 

Sumber1

Sumber2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: