Alat Vita Pria Sekeras Baja

BEIJING | SURYA – Acara pencarian bakat China`s Got Talent (mirip Indonesia`s Got Talent di Indosiar) yang disiarkan oleh CCTV Bejing, Kamis (27/1) menghadirkan peserta yang istimewa. Dia adalah Yong Hsueh yang memiliki kemampuan luar biasa: alat kelaminnya sekeras baja.

Yong Hsueh adalah seorang biksu Shaolin yang juga pendekar seni beladiri Kung Fu langka yang disebut sebagai “Kung Fu Pukang Baja” . Pukang adalah celah di antara dua pangkal paha atau selangkangan.

Dalam satu penampilannya di program yang disiarkan di CCTV (China Central Television), Yong ditendang keras berkali-kali di selangkangan yang mengenai bagian buah zakarnya (testikel). Namun, ia tampak tenang dan tidak terlihat sakit. Bahkan Yong yang mengenakan pakaian khas biksu Shaolin berwarna krem, selalu tersenyum setelah dipukul.

“Ini berkat Kung Fu Pukang yang merupakan warisan seni beladiri China kuno. Latihan Kung Fu ini secara terus menerus akan memperkuat dan melindungi alat kelamin lelaki sehingga kecil kemungkinannya alat kelamin itu terluka dalam sebuah pertarungan. Kita jadi tak mudah kalah,” kata Yong, Kamis (27/1).

Para penonton dan tim juri China`s Got Talent terkesima dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki Yong. Ia juga sempat meminta penonton untuk menendang selangkangannya.

Seperti di awal pertunjukan, setiap kali selesai ditendang atau dipukul, Yong tetap tenang, menunduk, lalu tersenyum lebar.

Yong menjelaskan, Kung Fu Pukang telah dipelajarinya sejak kecil. Sebenarnya ada dua macam Kung Fu Pukang, yaitu tingkatan tinggi dan tingkatan rendah.

Untuk Kung Fu Pukang level tinggi, seperti yang dikuasai Yong, harus dipelajari sejak usia kanak-kanak. Salah satu program latihannya adalah mendorong masuk buah zakar ke dalam tubuh sehingga buah zakar itu seperti `hilang` dan jadi tidak merasa sakit ketika ada pukulan di selangkangan.

Namun tidak ada kata terlambat bagi siapapun yang ingin mempelajari Kung Fu Pukang. Menurut Yong, orang dewasa bisa belajar Kung Fu Pukang level rendah dan masih bisa memetik manfaatnya. Sebab, salah satu manfaat ilmu beladiri ini adalah untuk meningkatkan kemampuan seks seorang pria.

 

Sumber1

Sumber2

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: