Akhir Kasus Gayus Dimata Paranormal, Berikut Terawangan Mereka

Vonis tujuh tahun penjara untuk Gayus Tambunan, jatuh sudah. Para ahli hukum, politikus, sampai masyarakat biasa memberi komentar aneka rupa atas putusan itu. Rata-rata berpendapat, hukuman itu terlalu ringan. Mau tahu apa komentar paranormal?

Gayus bagaimana nasibmu nanti ? Gayus bagaimana nasibmu nanti ?

Akhirnya putusan hakim atas Gayus Tambunan jatuh. Ia dihukum tujuh tahun penjara. Orang pun ramai mengomentari putusan itu. Mayoritas berpendapat, hukuman itu kelewat ringan. Apalagi jika dibandingkan dengan tuntutan jaksa yang 20 tahun penjara. Paranormal pun tak mau ketinggalan berkomentar. Mereka mencoba menerawang nasib Gayus. Hasilnya, lumayan mencengangkan.

Paranormal Suhu Acai , misalnya, melihat jalan hidup Gayus memang tak pernah terduga. Meski banyak kalangan pejabat dan pengusaha yang “melindungi”nya, namun kehidupan selanjutnya bapak dua anak ini masih tampak berat. “Nasibnya sedang jelek di bulan ini karena berbenturan dengan bulan Kerbau. Sebulan kemudian mungkin segala kasusnya baru bisa selesai.”

Nasib yang dimaksud Suhu Acai ini terkait masalah kesehatan, keuangan, asmara, dan rumah tangga. Secara mengejutkan, Suhu Acai juga berujar, Gayus yang bershio Kambing, bakal menghadapi masalah besar dengan Milana, istrinya. “Bisa jadi mereka akan bercerai di pertengahan tahun. Kalau dari penerawangan saya, konflik mereka dimulai dari perselingkuhan yang dilakukan Gayus.”

Dari sisi wajah, lanjut sang suhu, hidung besar Gayus memang membawa hoki, “Tapi dia agak ceroboh. Peruntungannya bagus. Dia orang pandai. Kesulitan yang dihadapinya hanya sementara saja karena lama-lama kasus ini tenggelam sendiri. Tidak ada pengaruh untuk anak-anaknya, tapi kehidupan sosial, karier, dan soal istri, agak sulit.” Soal kesehatan, “Siapa pun yang tertimpa masalah, pasti akan mengalami stres. Begitu pula Gayus. Kesehatannya akan terganggu dan sakit-sakitan, terutama pada organ jantungnya.”

Paranormal lainnya, Beby Djenar , memiliki penerawangan yang lain. Lewat media kartu Tarot, Beby melihat saat ini banyak persimpangan terjadi dalam hidup Gayus. “Akan ada perubahan karier. Sepertinya dia bakal berwiraswasta di bidang jasa. Entah sebagai konsultan pajak atau lainnya. Yang pasti, dia tak akan kembali bekerja di tempat yang sama,” paparnya. Gayus, lanjut Beby, adalah pribadi yang bimbang dan kerap mendua dalam mengambil keputusan. Tak heran, kasusnya semakin berbelit dan tak terduga karena selalu berubah-ubah.

Meski pendiam dan tertutup, Gayus cerdas luar biasa dan sangat berhati-hati. “Mungkin setelah bebas nanti, dia dan keluarganya akan memulai hidup baru dan pindah ke daerah atau luar negeri. Tapi selama ia dipenjara, anak-istrinya akan tinggal nomaden.”
Beda dengan Suhu Acai, Beby, tidak melihat adanya gangguan berarti dalam kehidupan rumah tangga Gayus. “Milana sudah sangat mengenal karakter suaminya. Hanya saja, 2-3 tahun ke depan, diharapkan keduanya bisa kuat bertahan, terutama peran Milana sebagai single parent selama suaminya dipenjara.”

Gayus dan Milana, menurut penglihatan Beby, sangat harmonis. Gayus bertanggung jawab dan sayang keluarga. “Setiap rumah tangga pasti ada badai dan ujian tapi Milana terlihat mampu mengurus anak-anaknya, bisa mengatasi dampak psikologis yang cukup berat pada anaknya dengan merangkul dan memberi pengertian. Namun, secara spiritual, Gayus sendiri tetap ada yang ‘menguatkan’.

 

Sumber:  id.shvoong.com dan ruanghati.com

Iklan

Satu Tanggapan

  1. mantap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: