Makanlah Bayam dan Dapatkan Seks Luar Biasa

img

Ada beberapa makanan yang bisa meningkatkan gairah bercinta. Tahukan Anda bahwa salah satu dari makanan tersebut adalah bayam?

Menurut seksolog, Dr Rishi Bansal, kunci mendapatkan seks yang hebat adalah sirkulasi darah yang tepat. Dan untuk mempompa darah, Anda perlu makanan yang mudah dicerna dan tentunya meningkatkan aliran darah, dikutip dari Times India.
Berikut lima bahan makanan yang membuat kegiatan bercinta menjadi lebih bergairah dan sebagai bonus, makanan ini juga bisa melangsingkan tubuh.
1. Bayam
Sayuran seperti bayam mengandung vitamin E dan zat besi yang membantu produksi hormon esterogen sehingga meningkatkan gairah bercinta wanita. Selain itu, bayam juga meningkatkan hormon testoteron pada pria yang berarti Anda dan suami akan lebih sering bercinta.

2. Kacang-kacangan
Menurut Dr Bansal, energi tinggi berarti memiliki seks yang baik. “Kacang-kacangan dan buah-buahan kering merupakan sumber vitamin B3, yang meningkatkan stamina,” ujarnya. Biasakan suami Anda mengonsumsi banyak kacang-kacangan agar kuantitas spermanya meningkat.

3. Ikan
Asam lemak omega 3 membuat fungsi sistem saraf Anda lebih efisien dan tenang. Terhindar dari stres akan membuat Anda memiliki mood positif dan kreatif saat berada di tempat tidur. Ikan juga mengandung selenium, zinc dan magnesium, yang semuanya meningkatkan gairah seksual Anda.

4. Bawang putih
“Bawang putih meningkatkan panas di dalam tubuh. Bila mengonsumsinya secara teratur makan bawang putih akan memberikan efek positif pada hormon seksual Anda,” terang seksolog, Dr Mahesh Bhagat.

5. Ginseng
Akar ginseng mengandung L-Arsine, zat organik yang meningkatkan pelepasan hormon seks selama Anda bercinta. Hormon tersebut memberikan bantuan energi untuk Anda dan pasangan.

 

Sumber: id.shvoong.com dan wolipop.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: