Promosi Software Konversi PDF Full Version, PDFZilla

Jika anda termasuk pengguna komputer yang memerlukan software konversi PDF ke word, RTF, text, Images, HTML atau PDF, kali ini kita berkesempatan mendapatkan lisensi software berbayar senilai $29.95 USD secara gratis. PDFZilla, merupakan software PDF Converter yang mampu mengkonversi dokumen PDF ke berbagai dokumen diatas sehingga selanjutnya bisa kita edit. Bagaimana kemampuannya ?

Sebelumnya saya juga pernah mengulas software konversi AnyBizSoft PDF Converter yang juga masih bisa kita dapatkan gratis. Kini PDFZilla untuk waktu terbatas ( berlaku sampai 5 Februari 2011) memberikan lisensi gratis yang bisa kita gunakan.

Apa saja fitur PDFZilla ?

  • Konversi dokumen PDF ke berbagai format, yaitu : MS Word, RTF, TXT, Images ( BMP, JPG, GIF atau TIF), HTML dan SWF
  • Konversi PDF untuk halaman tertentu saja
  • Batch Conversion, fitur untuk konversi banyak file PDF Sekaligus
  • Konversi hanya dengan 3 klik saja

Penggunaan software ini sangat mudah, kita tinggal jalankan PDFZilla, pilih koversi ke format yang di inginkan dan setelah itu tinggal memasukkan dokumen-dokumen PDF. Kemudian klik Start Converting Now untuk memulai konversi semua halaman. Atau jika kita memerlukan pegaturan lain (halaman tertentu), bisa dilihat atau di edit di menu Options.

Lisensi Gratis

Untuk menggunakan PDF Zilla full version, kita tinggal download PDFZilla dari link download yang disediakan ( Download PDFZilla 5.8 MB), selanjutnya install. Setelah selesai klik menu Register dan masukkan kode lisensi ini 8061822TWDV6YUK, kemudian klik OK. Kita sudah mendapatkan PDF Zilla Full version (standard edition)

Informasi Promosi ini selengkapnya bisa diakses di halaman PDFZilla Giveaway.

Bagaimana Kemampuannya ?

Setelah saya coba untuk konversi beberapa file PDF (ebook), PDFZilla mampu mengkonversi ke word tanpa ada masalah. Konversi ke word memang agak lama, terutama jika halaman PDF mencapai ratusan atau bahkan ribuan. Hasilnya cukup bagus, termasuk warna, ukuran font dan kualitas gambar. Hasil yang terasa kurang ketika konversi konten dengan layout khusus, seperti daftar isi serta jika ada beberapa font yang tidak standard.

Satu hal lagi yang mungkin kurang adalah hasil keluaran word yang mempunyai ukuran relatif sangat besar, bisa 10x sampai 20x ukuran file PDF (tergantung konten). Tetapi hasil keluaran ini jika di save as dengan format office 2007/2010 hasilnya akan jauh lebih kecil. Sebagai contoh, ketika konversi file PDF ukuran 5.7 MB, hasilnya file *.doc sekitar 113 MB. Ketika file doc ini di buka dengan office 2010 dan disimpan (save as) dalam format docx, ukurannya menjadi sekitar 4.7 MB.

Jika dibandingkan dengan AnybizSoft PDF Converter, untuk konversi PDF ke word, saya lihat hasilnya masih lebih unggul AnyBizSoft. Meskipun demikian, fitur konversi ke dokumen lain juga patut di apresiasi, seperti konversi PDF ke SWF yang tidak (belum) dimiliki AnybizSoft atau software sekelas lainnya (ebsoft)

 

 

Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2103313-promosi-software-konversi-pdf-version/ dan ebsoft.web.id

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: