Terungkap Misteri Mandala Berhenti Terbang

berita2.com (Jakarta): Pada Rabu 12 Januari 2011, ribuan calon penumpang tiba-tiba terhentak. Mereka tidak bisa berangkat, Mandala Airline mengumumkan mereka berhenti terbang selama sebulan lebih. Ribuan orang kemudian bertanya-tanya, ada apa? Inilah misteri di balik berhentinya Mandala mengudara!

Ternyata yang membuat sayap perusahaan burung besi itu tidak bisa berkepak adalah persoalan utang yang diduga terlalu besar. “Jumlah utang yang kami hadapi sekarang ini belum bisa disampaikan karena masih menjalani proses filing di Pengadilan Niaga,” kata Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin, di Jakarta, Rabu (12 Januari 2011. Jumlah utang itu akan segera diketahui dalam waktu dekat bila proses filing selesai.

Maskapai penerbangan Mandala Airlines secara resmi akan menghentikan sementara operasiya mulai Kamis 13 januari 2011 dan belum bisa memberikan rincian utang yang harus ditanggungnya. Pihak Mandala mengakui punya tunggakan utang yang besar dan memaksa perusahaan itu untuk berhenti operasi.

Dijelaskan Diono, Mandala berhenti operasi hanya untuk sementara. Diperkirakan, sebelum 45 hari perusahaan itu sudah beroperasi lagi. “Mandala hanya berhenti operasi sementara, kami akan beroperasi lagi dalam waktu dekat, semoga sebelum 45 hari bisa beroperasi lagi,” kata Diono.

 

Sumber: berita2.com

http://id.shvoong.com/society-and-news/opinion/2100526-terungkap-misteri-mandala-berhenti-terbang/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: