3 Gaya Guntingan untuk Rambut Keriting

imgBisanya wanita tidak percaya diri bila memiliki rambut keriting, dengan alasan susah ditata. Menata rambut keriting memang memiliki tantangan tersendiri dibandingkan rambut lurus atau berombak, tapi bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan stylish.

Rambut keriting justru mencerminkan kesan seksi yang alami, juga bisa ditata dengan gaya apapun. Mulai dari gaya romantis, glamor, misterius sampai feminin.

Berikut ini gaya guntingan rambut yang cocok diterapkan pada rambut keriting, seperti dikutip dari Becomegorgeous.

Panjang
Rambut panjang keriting memang memerlukan perlakuan khusus dibandingkan jenis rambut lainnya. Jika tidak dirawat dengan baik, rambut Anda akan terlihat berantakan dan kusut. Untuk menghindarinya, beri sedikit guntingan layer. Gaya
guntingan bertingkat ini membantu Anda mengontrol rambut keriting dan mengurangi tampilan rambut yang terlalu bervolume.

Medium

Untuk rambut keriting dengan panjang medium, coba guntingan bob. Potongan ini mudah ditata dalam berbagai gaya, terutama gaya retro. Jika ingin menambah kesanglamor, cukup tambahkan aksesoris seperti jepit rambut atau bando berhias kristal.

Pendek

Potongan rambut pendek bisa dipilih jika Anda ingin penampilan lebih terfokus pada wajah. Karena itu, pastikan guntingan rambut yang Anda pilih sesuai dengan bentuk dan karakter wajah. Guntingan rambut pixie termasuk yang cukup mudah diterapkan pada rambut keriting. Selain mudah penataan dan perawatannya, gaya rambut ini juga memberi kesan feminin jika Anda memilki fitur wajah lembut. Untuk fitur wajah yang tegas dan keras, bisa ‘melembutkannya’ dengan poni dan layer yang lebih panjang. Untuk yang lebih suka bergaya edgy, coba guntingan undercut yang menipis di bagian bawah dan tebal di bagian atas.

 

Sumber: http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty/2100520-gaya-guntingan-untuk-rambut-keriting/

http://www.wolipop.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: