Pemain SAD Diincar Klub Chili

imagePemain muda Indonesia yang tergabung dalam program Sociedad Anonima Deportiva (SAD) yang kini berlatih di Uruguay menjadi magnet baru bagi sepak bola Amerika Selatan. Dua klub Chili mengincar sejumlah pemain SAD.

“Ada dua tim asal Chili yakni Universidad Catolica dan Union Espanyol yang berminat pada pemain SAD,” kata Manajer Tim SAD, Demis Djanaoeddin di Jakarta seperti dilansir Antara, Selasa (11/01).

Demis mengatakan, kedua tim dari Chili itu pernah melakukan uji coba dengan tim SAD. “Keduanya menyatakan ingin mengambil beberapa pemain dengan status pinjaman dan masih kita bicarakan lebih lanjut,” katanya.

Sementara dua pemain lainnya yakni Syamsir Alam dan Zaenal Haq menjalani seleksi untuk salah satu Tim Uruguay, Penarol. “Keduanya akan melaksanakan latihan perdana digelar, 12 Januari 2011,” katanya. Keduanya telah lebih dulu bertolak ke Uruguay pada 9 Januari lalu. “Keduanya berpeluang untuk masuk tim inti Penarol. Jika tidak tentunya akan masuk Tim Quarta U-19 Penarol,” katanya.

Selain Syamsir dan Zaenal, sebanyak 40 pemain juga akan diberangkatkan ke Uruguay. Rombongan ini terdiri dari 19 pemain SAD musim lalu ditambah pemain yang lolos seleksi pada 18 Desember 2010 lalu.

Tim SAD akan dibagi dalam dua tim yakni Tim U-17 dan Tim U-19 yang akan tampil di kompetisi pemain muda di Uruguay.

 

 

Sumber: http://id.shvoong.com/society-and-news/opinion/2099822-pemain-sad-diincar-klub-chili/

dan bolanews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: