Tips Diet ala Adriana Lima

imgModel Victoria’s Secret Adriana Lima rela melakukan diet ketat demi mempertahankan keseksian tubuhnya. Bagaimana diet yang dilakukan Adriana?
Wanita yang sudah memiliki seorang putri bernama Valentina itu mengaku selalu memperhatikan apa yang dimakannya. Adriana hampir tidak pernah memakan makanan yang mengandung karbohidrat.

Ia lebih memilih memberikan asupan protein yang berbeda pada tubuhnya. Hanya makanan yang mengandung empat ons protein dikonsumsinya setiap hari untuk makan siang dan malam.

Adriana juga hanya mau memakan sayuran dan segala sesuatu yang dipanggang atau dikukus. Setiap 3 jam ia tak lupa minum susu protein atau cereal bar.

Selain untuk mempertahankan keseksian tubuhnya, ada alasan lain kenapa wanita 29 tahun itu begitu ketat menjalani program diet. “Saya ingin di masa tua, memiliki kondisi tubuh yang sehat. Makanya berolahraga juga sangat penting, sama dengan detoks. Kamu berkeringat dan mengeluarkan semua racun,” tuturnya, seperti dilansir female first.

Dengan olahraga juga, Adriana merasa sistem kekebalan tubuhnya lebih baik. Ia menjadi jarang sakit dan seperti memiliki energi tambahan saat menjalani rutinitasnya.

 

Sumber: http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty/2097761-tips-diet-ala-adriana-lima/

http://www.wolipop.com/read/2011/01/07/173154/1541945/849/tips-diet-ala-adriana-lima?w992201835

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: