Status-Status Lucu di Twitter Tentang Pertandingan Final Piala AFF 2010 – Malaysia vs Indonesia

Walopun saya gak begitu suka sama sepakbola, tapi sejak Garuda Indonesia kembali bangkit dan terbang saya begitu jadi antusias terhadap bola dan terutama kepada Timnas Indonesia. Walaupun di pertandingan Final Piala AFF 2010 leg-1 kemarin (26/12/10), Indonesia kalah telak dari malaysia 3-0. Saya tetap mendukung Timnas. Kecewa sih ada tapi ya namanya pertandingan ada kalah ada menang. Menang dipuja, Kalah tidak akan di maki.

Iseng-iseng ngeliat status-status para selebritis Indonesia di Twitter yang mengomentari pertandingan malam tadi. Beberapa dari status tersebeut lucu dan konyol dari beberapa temen dan seleb. Lumayan menghibur..

1. haypeps: BCL CERAAIIKKKANNN ASRAF SEKARANG JUGA, I SAID NOW!!

2. csugiono : Itu pemain2 Indonesia abis pertandingan ini mukanya jadi bersih dr jerawat deh. Abisnya di-laser mulu.

3. juliaperrez : Biarin aja curang pake laser… Nanty di INA, Jupe pake bh doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue..

4. vayrivai : Jiangkrik… Kudu ngguyu ngakak ndelok potongan rambut’e pemain malaysia. sumpah koyok homo jablay. LOL

5. SoalSEX : Apakah Rahma Azhari siap mengoda pelatih malaysia ( raja Gopal ) di Jakarta? Ayo Rahma kamu pasti Bisa

6. enmoetz : pakcik..datuk..tak borong lasermu *ngmong smbil melotot gaya Suzana

7. AviMalik : Dear malaysian people, we apoligize that we have killed Nurdin M Top. Now, you can take Nurdin Halid as an exchange!

8. Vidialdinao : Kata nyokap gw, “Si ganteng masuk nih si ganteng!!!!!!!!” Iya mam, iyaa…

9. radityadika : Gue harus bales dendam pas MAL vs INA. Karena di rumah gak ada laser, jadi gue bakalan bawa sepatu nyala adik gw

10. vincentrompies : Terus aje pemaen2 kita pada lo laser…ntar tgl 29 gua granat pemaen2 lo

11. aslisuroboyo : ndelok suporter malaysia nggawe kuning2 ngene wes kyk …..(isi ndiri yg ngerti, wkwkwkwk)

12. aslisuroboyo : UPIN-IPIN ngmng,”unyil, bal-balan yuk!” UNYIL njawab …..”Tak tendang ndasmu”

13. dr_tompi : Semlm nyanyi di malaysia , untung gak di laser…

14. unknown source: Initially we also want to compensate the lost of Dr. Azhari, but deeply regrets Rahma Azhari had been booked by the Phillipines

15. unknown source: ‘UPIN IPIN boleh bilang ‘MENANG, MENANG, MENANG’ ..tapi SULE terus jawab ‘OWW TIDAK BISSAA”

Hahaha.. dari semalam saya masih ingat status nomer 3,5,7 lucu banget…

Pesan saya :
Dear people of Indonesia.. Kecewa boleh kecewa.. saya juga kecewa atas kekalahan.. bukan kecewa dengan Timnas. Tapi mohon, janganlah dengan landasan kekecewaan dari kekalahan itu anda-anda semua memaki maki Timnas.. Mereka sudah berusaha keras loh.. Tolong hargai usaha dan perjuangan mereka.

 

Sumber: http://gugling.com/status-status-lucu-di-twitter-tentang-pertandingan-final-piala-aff-2010-malaysia-vs-indonesia.html

Iklan

2 Tanggapan

  1. hahhaa… bikin ngakak………… http://ahnku.wordpress.com

  2. lucu banget …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: