Jangan Berbagi dengan Pasangan 7 Hal Ini

Dalam sebuah hubungan, tiap pasangan tentu sering berbagi tentang berbagai hal. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dibagi kepada pasangan.

Berikut ini hal-hal yang sebaiknya tidak dibagi kepada pasangan, seperti yang dikutip dari all womens talk.

Kebiasaan
Setiap orang tentunya pernah buang gas, buang air besar dan sendawa. Namun kebanyakan pria berpikir bahwa pasangannya merupakan sosok yang feminim. Menceritakan tentang pengalaman saat buang gas, buang air besar dan sendawa bukanlah ide yang bagus, meskipun hal ini manusiawi.

Rahasia teman wanita
Hal ini sangat jelas. Teman Anda menceritakan rahasianya kepada Anda karena ia merasa aman dan nyaman berbagi dengan Anda. Jika rahasianya dibocorkan, meskipun pada pasangan Anda, teman Anda akan merasa dikhianati dan berpikir Anda bukanlah orang yang tepat untuk menyimpan rahasianya.

Sikat gigi
Bagi Anda yang sudah menikah, tentunya sudah banyak hal yang Anda lakukan bersama. Menegak minuman pada satu gelas yang sama merupakan hal yang biasa, namun berbagi sikat gigi bukanlah ide yang bagus karena hal ini membuat Anda berbagi kuman dengan pasangan

Password
Terlepas Anda dan pasangan sudah menikah atau belum, berbagi password juga bukan ide yang baik. Hal ini akan memicu si dia untuk mengecek email dan akun jejaring sosial Anda. Setiap orang harus tetap memiliki privasinya masing-masing meskipun mereka berpasangan.

Ketidaknyamanan
Wanita sering kali tidak merasa nyaman dengan penampilannya. Masalah berat badan dan kecantikan merupakan dua hal yang sering membuatnya kurang nyaman. Jika Anda mengalami masalah ini, sebaiknya uruslah sendiri.

Pria sering kali merasa lelah mendengarkan keluhan-keluhan tentang penampilan pasangannya karena menurut mereka, bagaimanapun penampilan Anda, ia akan tetap mencintai Anda. Lagi pula, jika ia telah menerima Anda, mengapa Anda sendiri tidak bisa menerima diri Anda sendiri?

Masa lalu
Menceritakan tentang masa lalu diri sendiri kepada pasangan merupakan hal yang umum. Lagi pula, pria juga ingin tahu bagaimana perjalanan hidup pasangannya. Meskipun begitu, menceritakan masa lalu Anda secara mendetail bukanlah ide bagus karena bisa membuat pasangan Anda cemburu.

 

Sumber: http://id.shvoong.com/social-sciences/psychology/2091858-jangan-berbagi-dengan-pasangan-hal/

http://www.wolipop.com/read/2010/12/27/121018/1533268/852/jangan-berbagi-dengan-pasangan-7-hal-ini?w992201835

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: