Stefano Lilipaly Siap Membela Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly Siap Membela Timnas IndonesiaTRIBUNNEWS.COM – Anak muda satu ini mungkin lepas dari pantauan pengamat dan pengurus sepakbola negeri ini. Padahal gebrakannya di negeri Belanda cukup baik dan piawai dalam mengolah si kulit bundar. Anak muda kelahiran 10 Januari 1990 ini adalah anak dari ayah bernama Ron Lilipaly dan ibu bernama Adriana, dan mereka menetap di kota Amsterdam Belanda. Anak muda ini mempunyai darah keturunan Indonesia yang kental dari ayahnya.

Sejak kecil dia sudah tertarik dan mencoba bermain sepakbola bersama teman temannya, bahkan bersama ayahnya berdua di lapangan yang banyak tersedia di kawasan tempat mereka tinggal. Bakatnya sudah tampak sejak kecil yang cukup piawai menggiring si kulit bundar. Apalagi keluarganya mendukung pada olehraga yang digelutinya itu sehingga Stefano kecil mulai serius belajar dan meltih ketrampilannya di SSB As Alkmaar yang nama Klub ini sudah tidak asing lagi untuk para pencinta sepakbola Liga Belanda.

Saat ini Stefano Lilipaly masih bergabung dengan FC Utrecht dimana Irfan Bachdim sempat menjadi teman dalam klub yang sama dan sampai sekarang masih tetap menjalin hubungan komunikasi yang baik. Stefano Lilipaly dengan tegas menjawab :”Saya siap membela dan bermain untuk bangsa Indonesia, negeri asal nenek moyang saya yang indah dengan penduduk yang ramah,” ketika saya tanya adakah keinginannya untuk bermain dan bergabung dengan Timnas.

Sebenarnya Stefano Lilipaly dan Regilio Jacobs telah bersedia untuk bergabung bermain diCharity Games yang kita adakan 4 Agustus 2010 di Malang dan 7 Agustus 2010 di Surabaya. Tetapi karena waktu yang sangat sempit sehingga mereka gagal datang di Charity Game, tetapi untuk Charity Game selanjutnya, dia masih bersedia untuk bergabung. Bahkan kalau memungkinkan untuk bergabung maramaikan persepakbolaan Indonesia. Dan cita ciita utamanya,untuk bisa bermain membela nama bangsa Indonesia. Atau adakah klub di Indonesia yang berminat?

Stefano Lilipaly yang pernah memperkuat Timnas Belanda berturut turut U 16, U 17 dan U 18 adalah bukan prestasi biasa walau saat menginjak usia 20 tahun dia belum ditarik untuk memperkuat Timnas Belanda U 21. Bukankah ini kesempatan yang baik untuk pengurus sepakbola negeri ini untuk memantau perkembangan dia yang sedang terus mengembangkan karirnya. Banyaknya pemain berdarah Indonesia yang mempunyai kualitas adalah salah satu aset yang seharusnya tidak disia-siakan seandainya mereka mempunyai keinginan untuk membela bangsa ini dan siap bersaing dalam pertarungan ketrampilan secara bersih.

Personal data

Name: Stefano Lilipaly
Date of birth: 10 – 01 – 1990
Size & Weight: 1.70 m , 60 kg
Position: atacking midfielder
Back number:10
Club:FC Utrecht ( the netherlands))
Parents: Ron (dad) adriana(mom)
Family order:
Younger brother: 1 brother nino 8 years
Favorite:
Hobbies:all kind of sports, movies,
Color: black
Players:
Club: Az alkmaar, Fc Utrecht
National team: dutch team under 16,17,18
Movies: god father
Artist:
Music:r&b
Clothing: all kind size s/m
Perfume: dior
Food:everything
Drink: milk
City: Amsterdam
Personality:
Shoes:adiddas, nike
Career: in progress

 

 

Sumber: http://www.tribunnews.com/2010/12/23/stefano-lilipaly-siap-membela-timnas-indonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: