Striker Malaysia: Indonesia Hanya Beruntung Masuk Final!

Striker Malaysia: Indonesia Hanya Beruntung Masuk Final!TRIBUNNEWS.COM – Perang urat syaraf terus bergulir menjelang pertandingan final AFF Suzuki Cup 2010. Striker Malaysia Norshahrul Idlan Talaha menyatakan, Indonesia hanya diselimuti faktor keberuntungan, sehingga bisa lolos ke final turnamen sepakbola ASEAN dua tahunan itu.

Norshahrul merupakan pencetak gol semata wayang Malaysia ketika digilas Indonesia 5-1 pada pertandingan perdana penyisihan Grup A awal Desember lalu. Seperti halnya pemain lain, Norshahrul menyatakan, pertahanan Indonesia merupakan titik lemah yang akan dimanfaatkan tim Negeri Jiran.

“Saya pikir pertahanan Indonesia tidak tangguh, terutama di posisi tengah. Saya juga menilai mereka hanya beruntung bisa ke final. Di semi-final, mereka melawan tim lemah seperti Filipina. Itu yang membuat mereka terlihat seperti bagus,” cetus Norshahrul dilansir laman resmi federasi sepakbola ASEAN (AFF).

Norshahrul menyebut dirinya enggan mencari kepentingan pribadi dalam laga final. Baginya siapapun yang mencetak gol tidaklah penting, asal Indonesia dibobol oleh banyak gol.

“Tujuan saya adalah memastikan kami mencetak banyak gol. Tidak masalah siapa yang melakukannya. Yang penting kami menang. Saya tidak memburu gelar penyerang terbaik atau lainnya. Bagi saya, kemenangan tim paling utama.”

“Momen ini sudah kami tunggu sepanjang bulan ini. Kami yakin, kali ini kami yang memenangkan pertandingan, dan akan bangkit dari kekalahan memalukan pada awal bulan ini,” pungkasnya. (aff)

 

Sumber: http://id.shvoong.com/society-and-news/opinion/2090447-striker-malaysia-indonesia-hanya-beruntung/

http://www.tribunnews.com/2010/12/23/striker-malaysia-indonesia-hanya-beruntung-masuk-final

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: