TIPS DAN TRIK AGAR PRIA BERKATA JUJUR

Hipnosis diterapkan dalam rumah tangga, idealkah menurut Anda?” Pertama orang dibuat tenang lalu dibuat melayang lalu diberikan sugesti. Untuk yang males olahraga bisa di berikan sugesti untuk rajin bangun pagi dan olahraga, buat yang susah tidur karena stress bisa dibuat suggest agar ngantuk lebih awal,”ujar ahli hypnosis, Dewi Yogo Pratomo, di Plaza Indonesia, Minggu (18/12/2010).

Menurut Dewi Yogo Pratomo, hypnosis juga berfungsi untuk menurunkan berat badan dan menjaga suami agar tidak mata keranjang.”Buat ibu-ibu agar suaminya bisa ngomong jujur dan matanya tidak kemana-mana, hypnosis juga bisa memberikan sugesti,”jelas Dewi Yogo Pratomo.
Namun Hypnosis tidak dapat berfungsi bagi orang-orang yang tidak percaya dengan pengobatan tersebut. Pasalnya secara alam bawah sadar orang tersebut sudah menolak sugesti. ” Mereka yang sudah punya resistensi tidak dapat diberikan Hypnosis. Selain itu bagi mereka yang punya deviasi sel organ otak contoh anak-anak autis, kalau orang dalam hypno sudah tidak menggerakan mata dan mulut, bisa memberikan hypnosis,”jelas Dewi Yogo Pratomo.
Bagaimana menurut Anda, apakah merubah perilaku seseorang dengan hipnosis ideal dilakukan walau tujuannya untuk kebaikan?
Sumber: http://id.shvoong.com/how-to/family/2089534-tips-dan-trik-agar-pria/
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: