Iklan Perahu Penyelamat Kiamat Muncul di Portugis

INILAH.COM, Jakarta – Interpretasi kalender Maya menyebut kehidupan manusia mungkin tinggal dua tahun lagi. Munculnya iklan di Portugal makin memanaskan kemungkinan akan kiamat itu.

Iklan itu menyebutkan peristiwa astronomi besar akan menyebabkan bencana global pada 21 Desember 2012. “Apakah Anda percaya dunia akan berubah secara dramatis pada tanggal 21 Desember 2012? Apakah Anda ingin bertahan hidup? “.

Pertanyaan ini diajukan dalam dua iklan di Koran Portugal. Satu di bawah kategori ‘lain-lain’, yang lain di bawah ‘astrologi’ , lapor The Portugal News.

Iklan itu menuliskan planet bumi akan mengalami bencana besar, konsekuensi dari posisi galaksi langka yang terjadi setiap 25.800 tahun, dan terulang pada tanggal 21 Desember 2012. Tanggal itu kebetulan jatuh pada saat yang sama dengan beberapa penafsiran berakhirnya kalender Mayar, serta masa titik balik matahari musim dingin tahunan.

Di antara bencana yang akan terjadi adalah mega-tsunami, radiasi matahari, penghancuran oleh nuklir, gempa bumi dan gunung berapi. Website di iklan itu menjelaskan “Pada 21 Desember 2012 dunia yang seperti kita tahu akan berakhir. Matahari akan sejajar dengan planet secara bersamaan dan gaya tarik gravitasi matahari akan merobek potongan besar gas menyala yang menuju Bumi dan belum pernah terlihat selama 26.000 tahun. “

Orang yang percaya kiamat membuat indikasi bahwa suar surya itu bisa memiliki kekuatan setara 100 miliar bom atom dan memicu pembalikan geomagnetik bumi.

Salah satu iklan menyatakan membangun tempat penampungan di pegunungan adalah ide bagus. Tapi kemudian dilanjutkan “Bagaimana dengan jutaan orang lain yang tidak membangun tempat penampungan mengambil milik Anda ? “

Kedua iklan itu membawa pembaca ke situs Web yang menawarkan perlindungan di perahu penyelamat. “Desain pembangunan 20 Survival Boat sekarang sedang dalam proses dengan penyelesaian diperkirakan pada akhir Mei 2012” klaim situs itu.

Perahu-perahu ini digambarkan tak dapat tenggelam, dengan persediaan cukup untuk sembilan puluh hari, dan alat untuk mulai membangun ketika kapal mencapai sebuah pantai yang aman.

Situs itu meminta yang ingin bertahan dari ‘kiamat, didesak untuk “mendaftar saat itu juga. Situs itu juga mengklaim tidak mengenakan biaya.

 

Sumber: http://teknologi.inilah.com

http://id.shvoong.com/society-and-news/opinion/2089123-iklan-perahu-penyelamat-kiamat-muncul/

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Ada -ada saja. Kalau kiamat terjadi tidak ada yang bisa menghindarinya. Sebaiknya kita persiapkan bekal untuk akhirat bukan malah bikin yang aneh2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: