Scrub Wortel Untuk Segala Jenis Kulit

Jakarta – Wortel ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan mata saja. Ada manfaat lain yang bisa kita manfaatkan dari sayuran oranye ini, yakni untuk scrub wajah.
Keunggulan wortel untuk scrub wajah adalah kemampuannya untuk digunakan pada segala jenis kulit, baik kering, berminyak maupun kombinasi. Cara membuatnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan berbagai bahan yang ada di dapur. Berikut ini cara membuat scrub wajah dari wortel, seperti yang dikutip dari carefair.

Siapkan sebuah mangkuk, kemudian tuangkan lima tetes jus lemon. Tambahkan lima tetes jus wortel ke dalam mangkuk dan tuangkan dua sendok teh bubuk ragi. Selanjutnya, tambahkan lima tetes minyak zaitun dan dua sendok teh yogurt tanpa rasa. Aduk semua campuran tadi hingga menjadi scrub.

Oleskan scrub wortel tersebut pada wajah dan biarkan selama 15 menit, hingga srcub tersebut mengering. Gunakan air hangat untuk membilas wajah dari scrub dan tepuk wajah dengan handuk hingga kering.

Scrub wortel ini sangat baik untuk mengangkat kulit mati dan mencerahkan wajah. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan scrub wortel ini dua kali dalam seminggu.

 

Sumber: http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty/2087085-scrub-wortel-untuk-segala-jenis/

http://www.wolipop.com/read/2010/12/14/163413/1524617/234/scrub-wortel-untuk-segala-jenis-kulit?w992201234

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: