Hilangkan Bekas Luka dengan Masker Madu

Jakarta – Bekas luka di wajah kerap kali menjadi masalah kulit yang tidak terselesaikan. Penampilanpun akan terlihat kurang menarik dengan garis-garis luka tersebut.
Biasanya wanita menggunakan riasan yang tebal untuk menutupi bekas luka tersebut. Namun kadang riasan tidak bisa menyembunyikan seluruh bekas luka tersebut. Cara terbaik untuk mengatasi bekas luka ini adalah dengan menghilangkannya.


Saat ini memang sudah ada perawatan yang dapat menghilangkan bekas luka, namun biaya yang harus ditebus untuk melakukan perawatan tersebut tidaklah murah. Padahal dengan perawatan sendiri di rumah, bekas luka perlahan bisa menghilang. Berikut ini cara menghilangkan bekas luka di wajah, seperti yang dikutip dari carefair.

Siapkan satu sendok teh madu dan satu sendok teh biji pala bubuk. Campurkan dan oleskan pada wajah hingga merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Lakukan perawatan tersebut dya kali dalam seminggu. Masker ini akan membantu Anda menyembuhkan bekas luka dari cakaran ataupun jerawat.

 

Sumber: id.shvoong.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: