Tips Memaksimalkan Gaya Dengan Busana Kulit

Tren memakai bahan kulit di luar negeri ternyata juga memberi pengaruh kepada tren fashion di tanah air. Bahan kulit tidak hanya untuk jaket saja, banyak fashion item lain yang tidak kalah menarik dengan tampilan kulit.
Rumah mode Burberry, Celine, Gianfranco Ferre dan John Richmond merupakan beberapa di antara rumah mode yang menggunakan kulit dalam koleksi musim gugurnya. Anda pun juga bisa mengikuti tren ini dengan memadukan bahan kulit dengan busana sehari-hari Anda. Bahan kulit memberikan tampilan mewah dalam sekejap pada penampilan.

Jika Anda termasuk wanita yang suka tampil beda, tidak ada salahnya mencoba menggunakan celana dari bahan kulit. Seperti koleksi dari John Richmond yang memadukan celana kulitnya dengan kemeja transparan berlengan panjang. Selain itu rok pencil berbahan kulit warna coklat juga bisa dipadankan dengan blouse ketat berlengan panjang warna khaki, seperti yang dilakukan oleh Gianfranco Ferre.

Namun jika Anda masih ragu untuk menggunakan bahan kulit sebagai celana atau rok. Anda bisa tetap memilih jaket, tas atau sepatu untuk pilihan aman Anda. Jaket ala aviator seperti milik Burberry akan membuat tampilan dress polos Anda menjadi lebih mewah.

Setelah Anda tampil bergaya dengan busana berbahan kulit, jangan lupa untuk merawatnya busana dan aksesori tersebut dengan baik. Klik artikel sebelumnya untuk mengetahui cara merawat busana dan tas berbahan kulit agar tahan lama.

 

Sumber: id.shvoong.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: