Cegah Keriput dengan Buah Pepaya

Jakarta – Tidak perlu menggunakan krim-krim mahal untuk mencegah penuaan dini. Ternyata buah pepaya dapat diamnfaatkan untuk mencegah keriput dan garis halus.
Pepaya mengandung unsur-unsur penting yang dapat membantu memerangi radikal bebas dalam tubuh. Salah satu kandungannya adalah betakaroten yang berperan untuk menghindari penuaan dini.

Tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput dan titik-titik hitam sering muncul di awal umur 30-an. Bila rajin perawatan dengan pepaya, dipercaya dapat menghindari kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

Seiring dengan manfaat yang diberikan di atas, pepaya juga dapat berkontribusi untuk melembabkan kulit. Tak hanya sampai di situ, pepaya juga dapat membantu untuk menghilangkan sel kulit mati.

Cara perawatannya adalah dengan menghaluskan buah pepaya. Lalu terapkan pada seluruh wajah, diamkam selama 15 hingga 20 menit. Setelahnya, bilaslah wajah dengan air dingin. Untuk menambah manfaatnya, Anda bisa mencampur masker pepaya dengan madu dan telur.

 

Sumber:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: