Hacker The Jester: Saya Menyerang WikiLeaks Demi Kebaikan…

TRIBUNNEWS.COM – Seorang hacker komputer yang menamakan dirinya The Jester mengaku bertanggung jawab atas serangan yang dilakukan ke situs WikiLeaks pada Minggu (28/11/2010), sesaat sebelum ratusan ribu dokumen rahasia AS di-posting di situs tersebut.
Dilansir CNN, Selasa (30/11/2010), sanghacker bernama The Jester mengaku meng-hacking situs itu demi kebaikan karena apa yang dilakukan WikiLeaksmembahayakan tentara AS, aset, dan serta hubungan luar negeri negara itu.

Si hacker ini bisanya menyerang situs Islam dan mengumumkan di akun Twitter-nya “TANGO DOWN” jika ia berhasil menyerang situs tersebut. TANGO DOWN adalah jargon kata yang digunakan Pasukan Khusus AS untuk mengeliminasi jaringan teroris.

Dalam beberapa hari terakhir The Jester menyerang sejumlah situs yang meminta kaum muda Islam melakukan jihad, mendistribusikan instruksi material, dan juga mendorong sikap radikal kaum muda Muslim di AS dan Eropa.

“Saya pernah (terlibat) dengan Pasukan Khusus dan bertugas di sejumlah tempat di Afganistan dan beberapa tempat lainnya,” demikian disampaikannya di situsthreatchaos.com, awal tahun ini.

 

Sumber: tribunnews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: