Tips Menurunkan Berat Badan Dari Pemenang The Biggest Loser

Berikut adalah beberapa tips dari para pemenang The Biggest Loser. Sebuah kompetisi penurunan berat badan yang di tayangkan di NBC. Mungkin tips atau semangat mereka bisa di jadikan contoh bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan.
1. Cuaca Jangan Membuat Anda Berhenti.
“Saat salju adalah saat yang tidak menguntungkan. Saya takut saya saya tidak bisa berolah raga. Tapi saya berpikir untuk berlatih hoki es. Jadi tetaplah berusaha, dan temukan kesenangan dalam berolah raga di musim salju”

—Helen Phillips, season 7
2. Jangan Menyerah  Saat Kau Terjatuh
“Saya menurunkan berat saya sampai 97 kg di The Biggest Loser. Namun pelan-pelan barat saya bertambah lagi karena saya berhenti berlatih. Jadi ingatlah, kembali ke gym bukan hukuman tapi adalah kewajiban.”
—Erik Chopin, season 3
3. Jika Ingin, Lakukan..
“Strategi saya jika sangat ingin makan sesuatu, ya saya makan. Tapi dengan porsi yang sedikit. Ini lebih baik dari pada Anda menghindari makanan tersebut tapi Anda alihkan ke makanan lain yang justru kalorinya lebih banyak “
—Erik Chopin
4. Buat lah dengan Terukur
“Semua hal yang saya lakukan, dilakukan dengan ukuran. Berat makanan, waktu olah raga atau apapun. Hal ini menyenangkan dan membuat saya lebih pintar “
—Ali Vincent, season 5
5. Ingat, Umur hanya lah sebuah Angka
“Dulu, sebelum mengikuti acara itu, aku hanyalah penikmat sofa dan acara TV. Sekarang aku bermain hoki es dan menjadi juara 2 di olah raga kayak.Dan umur saya 50 tahun.Jika Anda ingin menurunkan berat badan, tanyakan pada diri Anda, aku tidak dapat atau aku tidak mau? “
—Helen Phillips
6. Buatlah Target Kecil, dan Rayakan Jika Berhasil
“Saya memerlukan target kecil dalam sehari. Misal waktu yang harus di capai dalam treadmill atau berat yang harus dikurangi dalam sehari. Tanpa itu, aku tidak dapat menyenangkan diriku dan dengan itu, aku dapat bersemangat melakukannya “
—Ali Vincent
7. Bergeraklah
“Ketika saya di sebuah toko, saya menarik lutut saya ke atas dan ke bawah. Di meja kasir, saya jongkok naik turun. Saya sebenarnya takut orang berpikir saya aneh. Namun saya tidak peduli, karena yang tertawa paling akhirlah pemenangnya “
—Ali Vincent
Terjemahan bebas dari www.artikelpintar.com
Tinggalkan Balasan

