Ternyata Emma Watson Cewek Idola Remaja Inggris

berita2.com (London): Ternyata Emma Watson sudah layak disebut sebagai tokoh panutan. Itu terbukti dari hasil survei yang dilakukan sebuah supermarket di Inggris menyatakan Emma yang populer lewat perannya sebagai Hermione Granger dalam serial Harry Potter, sebagai tokoh panutan paling populer di antara anak muda di sana.
Empat dari lima orang yang disurvei Asda supermarket memilih Hermione Granger sebagai tokoh panutan mereka. Angka yang diraih karakter yang diperankan oleh Emma Watson ini bahkan melebihi angka yang berhasil dikumpulkan oleh Cheryl Cole yang juga sama-sama sering disebut sebagai wanita paling populer di daratan Inggris. Bahkan nama Katy Perry yang belakangan melejit pun masih kalah oleh angka yang didapat Emma Watson .

Survei yang dilakukan Asda, memperlihatkan bahwa 87% dari 18 ribu anak muda yang disurvei juga mengaku lebih suka dikenal karena kepandaian mereka dan bukannya karena penampilan mereka. Uniknya lagi, belakangan ini blazer yang mirip dengan yang dikenakan Emma Watson saat memerankan Hermione pun jadi laris manis.

“Pelanggan kami suka dengan gaya berpakaian Hermione. Kami terpaksa harus harus memesan lebih banyak blazer lagi,” ujar juru bicara Asda seperti dikutip dari Splash News.

 

Sumber: berita2.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: