CARA MENGELUARKAN SEMUT DARI DALAM TELINGA

Pernahkah agan2 telinganya kemasukan semut??, pasti sakitnya minta ampun.

Ane juga pernah sewaktu naik motor tiba2 dari dalam telinga terasa ada yg menggigit, rupanya helm yg saya pakai ada semutnya dan masuk ke telinga, sakitnya lumayan gan.
Cara mengeluarkan semut dari dalam telinga :

  • Kalau kejadiannya di dalam rumah, arahkan lobang telinga ke lampu.
  • Kalau siang hari, arahkan lobang telinga ke sinar matahari.
  • Kalau agan lagi di kebun malam2, arahkan lampu center/sentolop kearah lobang telinga.
  • Kalau agan lagi berkendaraan motor, buka helm cari sumber cahaya, arahkan lobang telinga ke sumber cahaya terdekat (mungkin lampu toko, dll).

Kenapa mesti lobang telinga diarahkan ke cahaya. Semut kalau tersesat dalam kegelapan akan selalu mencari sumber cahaya, kalau lobang telinga agan dikasih cahaya, pasti semut akan keluar ke arah sumber cahaya.

ARAHKAN LAMPU SENTER KE LOBANG TELINGA


ARAHKAN LOBANG TELINGA KE SUMBER CAYAHA (LAMPU)

Demikian juga yg menimpa saya, sambil menahan sakit, motor saya parkir ke pinggir, saya buka helm dan lobang telinga saya arahkan sumber cayaha (lampu taman kota), saya tunggu akhirnya semut keluar dengan sendirinya.
Semoga pengalaman ane bermanfaat gan

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6028427

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: