Brukk… Wasit Tewas Mendadak saat Pimpin Pertandingan

TRIBUNNEWS.COM- Stuart McPhee (46) seorang wasit tiba-tiba terkapar di tengah lapangan saat memimpin pertandingan sepakbola antara dua tim amatir yaitu Denbeath melawan Kinglassie di Inggris.Ayah dua anak tersebut, tiba-tiba roboh setelah 30 menit pertandingan kick off dan hal itu membuat pemain maupun penonton heboh lari ke tengah lapangan.

Wasit itu diduga meninggal karena serangan jantung. Dia tiba tiba roboh sambil tangannya memegang dadanya, akhir pekan kemarin. Pemain dan penonton pun segera memanggil ambulans.

Sayang, McPhee tak tertolong lagi ketika dalam perjalanan menuju RS Kirkcaldy Victoria. Pertandingan pun ditinggalkan tanpa kelanjutan.

“Dia awalnya ingin membatalkan pertandingan tapi kami jawab bahwa kami tak ada alasan untuk hal itu karena lapanngan dalam kondisi baik,” kata seorang pemain keheranan.

“Tapi sepanjang pertandingan, dia begitu pendiam dan sebentar-sebentar melihat jam tangannya apakah sudah waktunya meniup peluit apa belum,” kata pemain lain mengenang, dikutip the sun (23/11).

Ketika si wasit itu terus memegang dadanya, ada pemain bertanya apakah perlu istirahat sebentar mau minum air. Tapi si wasit tidak menghiraukannya dan bersikeras bahwa ia baik baik saja. Ada yang mengira si wasit sedang terganggu oleh facebook sehingga diam diam saja, tulis thescottishsun.co.uk

Dan… brukk… tiba-tiba McPhee si wasit roboh di tengah lapangan hingga membuat orang yang melihatnya langsung shock dan teriak ambulans… ambulans.

McPhee meninggalkan Karen istrinya dan dua anak. Tanggal 23 November saat Denbeath AFC mengadakan pertandingan amal, hening cipta berdoa satu menit untuk mengenang Stuart McPhee. (*)

 

Sumber: tribunnews.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: