3 Cara Mencerahkan Bibir Berwarna Gelap

Jakarta – Tidak semua wanita memiliki bibir yang merona. Untuk mencerahkan bibir agar tampak lebih kemerahan, ikuti tips berikut ini.
Bibir merupakan salah satu fitur keindahan wanita. Bibir yang lembut dan tampak merona kemerahan membuat seseorang terlihat lebih menarik.
Namun tidak jarang wanita memiliki bibir berwarna gelap. Ada banyak faktor yang membuat bibir kusam dan berwarna gelap, diantaranya karena merokok, konsumsi kopi dan teh yang berlebihan, penggunaan lipstik murah atau kadaluarsa, terkena sinar matahari dan kurangnya pelembab. Hal tersebut dapat menghilangkan warna asli bibir dan berubah menjadi gelap.

Jangan khawatir, masalah tersebut dapat diatasi. Beberapa solusi dari bahan alami berikut ini, dipercaya efektif memulihkan kembali warna asli bibir, seperti dikutip dari go herbal remedies.

Lemon

Lemon dapat bekerja sebagai bahan pencerah alami. Campurkan dua sendok makan jus lemon dengan dua sendok makan madu, lalu terapkan pada bibir atas dan bawah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Daun ketumbar

Daun ketumbar sangat baik untuk memudarkan warna gelap pada bibir. Haluskan dua lembar daun ketumbar dengan sedikit air. Kemudian terapkan pada bibir dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Minyak almond

Bibir bisa berubah warna menjadi gelap karena kurangnya pelembab. Minyak almond dapat membantu melembabkan bibir. Oleskan minyak almond setiap malam sebelum tidur. Untuk hasil yang maksimal, minyak almond juga bisa dikombinasikan dengan jus lemon dan madu. Jika Anda tidak memiliki minyak almond bisa diganti dengan minyak zaitun. Minyak almond dan minyak zaitun bisa didapatkan di supermarket.

 

Sumber: http://www.wolipop.com/read/2010/11/22/090540/1498936/234/3-cara-mencerahkan-bibir-berwarna-gelap?w992201835

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: