Membuat Gigi Putih Bersih Ala Strawberry

Strawberry pemutih gigiKondisi gigi yang berwarna kekuningan membuat kurangnya percaya diri saat tersenyum. Banyak orang mengenakan pemutih gigi untuk memutihkan gigi mereka secara instan. Tapi bukan gigi putih yang didapatkan, malah merusak gigi, baik gigi menjadi kropos atau tambah kuning jika berhenti menggunakan produk tersebut.

Daripada membuang-buang uang untuk membeli pemutih gigi yang belum tentu aman, lebih baik melakukan perawatan pemutihan gigi sendiri dengan menggunakan buah stroberi dan baking soda.

Seperti yang dikutip dari world dental, kandungan asam malat yang terkandungan dalam stroberi, berkhasiat untuk merubah warna gigi menjadi lebih putih pada permukaan gigi. Lebih bagus lagi bila melakukan perawatan dikombinasikan dengan baking soda.

Dr. Adinda Carrel, seorang dokter gigi di New York menjelaskan bahwa stroberi merupakan cara murah untuk mencerahkan senyum Anda. Namun, jangan digunakan terlalu sering, kandungan asamnya dapat merusak enamel gigi.

Berikut cara merawat gigi dengan stroberi:

  1. Hancurkan satu stroberi matang dan tambahkan satu atau dua sendok makan baking soda. Gunakan sikat gigi yang lembut untuk menyebarkan campuran ke gigi Anda.
  2. Diamkan selama lima menit. Kemudian sikat gigi sampai bersih dengan pasta gigi, untuk menghilangkan campuran stroberi dan baking soda.

Aku udah pernah coba kok, beberapa bulan lalu, saya coba pakai stroberi 1 minggu saja sudah keliatan hasilnya kok.. Selamat Mencoba…

Sumber:


Iklan

Satu Tanggapan

  1. yang malesnya nyari strawberinya itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: