6 Cara Terbaik Untuk Mengutarakan Cinta Kepada Kekasih Anda

Apakah Anda pernah merasa bingung untuk merangkaikata-kata ataupun mengungkapkan perasaan kepada sang kekasih? Ada banyak cara romantis untuk mengungkapkan rasa cinta pada kekasih Anda. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa ditiru untuk mengatakan pada kekasih hati, betapa Anda mencintainya.
1. Kirimkan electronick mail yang berisi puisi romantis. Dia akan merasa sangat senang menerima e-mail romantis dari Anda di tengah-tengah kesibukannya.

2. Buat daftar alasan mengapa Anda mencintainya. Tidak peduli seberapa bodoh dan konyol ini terdengar bagi Anda, cara ini akan membuat pasangan Anda merasa sangat tersanjung.

3. Kirimkan buket bunga yang terdiri dari bunga kesukaannya dan sisipkan kartu yang Anda tulis dengan kata-kata Anda sendiri.

4. Masak makanan favoritnya. Pepatah lama mengatakan untuk menyentuh hati seorang pria, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menyentuh perutnya terlebih dahulu. Hal ini tidak hanya berlaku bagi wanita yang ingin mengesankan pasangannya. Wanita pun akan sangat menghargai usaha kekasihnya yang dengan susah payah belajar dan menyiapkan makanan kesukaannya.

5. Kirimkan kartu pos yang berisi puisi-puisi nan romantis setiap harinya. Tidak ada yang lebih romantis dari menerima surat cinta dengan cara yang sangat tradisional. Mengirimkannya kartu pos dapat menjadi alternatif Anda berkomunikasi untuk menghindari kejenuhan dalam berhubungan.

6. Buat situs yang Anda dedikasikan khusus untuk dirinya. Tidak hanya akan dirinya akan merasa sangat spesial karena Anda membuat sesuatu yang bisa dilihat banyak orang. Dirinya akan merasa seperti Mumtaz Mahal yang memiliki Taj Mahal sebagai bukti cinta suaminya.

sumber http://unikboss.blogspot.com/2010/11/6-cara-terbaik-untuk-mengutarakan-cinta.html

Iklan

Satu Tanggapan

  1. trik yang ke-3 pernah saya lakukan…. dan ternyata berhasil…. bertahan deh hingga sekarang….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: