Mission Impossible: Topeng Silikon, Pemuda Kelabui Petugas Menyamar jadi Orang Tua [Foto + Video]

weleh weleh.. sepandai pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga demikian dengan pemuda ini topeng silikonnya sudah berhasil mengelabui petugas bandara sayang seribu sayang ada satu hal yang terlupa dan membuatnya menjadi terlihat janggal dan akhirnya penyamarannya bisa diketahui oleh petugas.. yayaya.. seorang Kakek Tua Keriput dengan Tangan yang halus.. hehehe.. ADA ADA SAJA..

APARAT keamanan Kanada menahan seorang pemuda asal Asia yang berusaha memasuki wilayah Kanada secara ilegal. Pemuda itu kemungkinan naik pesawat di Hongkong menuju Vancouver, Kanada. Untuk mengelabuhi petugas, dia menyamar sebagai seorang lanjut usia.

Aparat penjaga perbatasan Kanada mengatakan, pemuda itu mengenakan topeng silikon yang menutupi seluruh wajah dan lehernya dalam sebuah upaya yang menurut aparat berwenang Kanada sebagai sebuah kasus penipuan yang luar biasa. Topeng yang digunakan si pemuda itu sangat rapi, tapi aparat keamanan bisa menggagalkan upaya dia untuk mencari suaka di Kanada.


Mission Impossible: Topeng Silikon, Pemuda Kelabui Petugas Menyamar jadi Orang Tua [Foto + Video]

Kecurigaan aparat muncul ketika sepasang penumpang lanjut usia mencurigai tangan seorang tua yang nampak sangat muda kontras dengan ketuaan yang terlihat jelas di wajahnya. Menurut CBSA, penumpang itu sudah terlihat mencurigakan sejak awal penerbangan. Saat awal penerbangan, pemuda itu disebut sebagai seorang tua ras Kaukasia yang memiliki sepasang tangan berusia muda.

“Tersangka masuk ke dalam kamar mandi dan kemudian muncul lagi dengan wajah pemuda Asia di pertengahan 20-an,” kata dokumen CBSA. Dokumen CBSA juga mengatakan pemuda itu memiliki sebuah tas tangan yang berisi peralatan menyamar yang terdiri atas sebuah topeng silikon dan pelapis leher mirip kulit orang tua ras Kaukasia, topi kulit berwarna coklat dan sebuah kardigan tipis berwarna coklat.

“Kami bisa memastikan bahwa para petugas CBSA menemukan seorang penumpang yang tiba dengan penerbangan AC018 dari Hong Kong menuju Vancouver pada 20 Oktober dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan,” kata juru bicara Air Canada Angela Mah seperti dikutip AFP. – bbc/yuwono

Video Youtube One Airline Passenger, Two Faces (Incredible Security Breach)

Video Youtube One Airline Passenger, Two Faces (Incredible Security Breach)

sumber : pos kota

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: