Download Google Chrome 8.0

Google Chrome merupakan salah satu browser terbaik saat ini. Dan masuk dalam t0p 10 browser terbaik didunia. Saat ini Google telah merilis versi terbarunya yaitu Google chrome 8.0. Pada versi sebelumnya, yaitu versi Google Chrome 6.0, google telah banyak membuat perubahan pada sisi interface (antarmuka). Tapi pada versi tebarunya ini, google memfokuskan pada perbaikan beberapa bug (kesalahan dalam program).

Google tidak hanya memperbaiki bug saja, tetapi menambahkan fitur blokir situs. Fitur ini berguna jika kamu mau memblokir suatu situs yang kamu anggap berbahaya. Kamu dapat menggunakan fitur ini pada  dialog box.

Instal Google Chrome 8.0

Google memberikan kita 2 pilihan, yaitu instal secara online dan secara offline.

1. Instal secara Online.

Dengan cara seperti ini, kita akan diberikan file yang ukurannya sekitar 500-an kb. Filenya memang kecil karena file-file yang akan kita instal masih berada pada server google. Ketika kita instal, maka file  yang belum kita download tadi akan terdownload secara otomatis. Instal secara online ini membutuhkan kecepatan internet yang stabil supaya bisa berhasil. Dibawah ini merupakan link Google Chrome jika kamu mau instal secara online.

Download Google Chrome Online Installer

2. Instal secara offline

Dengan cara instal seperti ini, kita diberikan file yang lumayan besar. Ukurannya sekitar 20-an mb. Filenya besar karena kita hanya perlu sambungan internet ketika mendownload file tersebut. Tetapi jika kita instal, kita bisa meng-instalnya tanpa tersambung dengan jaringan internet. Berbeda dengan cara instal secara online diatas yang membutuhkan koneksi internet. Dibawah ini merupakan link download Google chrome.

Download Google Chrome Offline Installer Versi Bahasa Indonesia

Download Google Chrome Offline Installer English Version

 

Sumber:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: