Inilah Kendaraan Canggih Yang Siap Mengantar Barack Obama Selama di Indonesia

US Air Force
pesawat ini digunakan untuk mengakut keperluan logistic selama Obama di indo , dan pesawat ini juga memuat mobil canggih Obama Cadillac One dan helicopter .
pesawat ini sudah mendarat di badara Halim sejak kemarin. US Secret Service juga menggunakan kendaraan ini.
Air Force One
Pesawat super canggih ini akan mendarat di bandara Halim sore ini, dan akan siap selalu untuk takeoff sewaktu -waktu jika memang di butuhkan. Pesawat ini ada di halim hingga kunjungan usai.
Cadillac One
Nah yang satu ini adalah mobil super canggih dan memilki keamanan yang sangat tinggi , MObil ini kemungkinan akan melewati jalan sepanjang Jalan Sudirman hingga Istana Negara , dan juga akan parkir di Hotel Shangrila tempat dimana Obama akan bermalam.
US Marine One
untuk yang satu ini kemungkinan akan menjadi kendaraan Obama saat hadir di UI dan akan melintas di udara jakarta tentunya dengan pengawalan pesawat tempur.
Jakarta – Dua limousine disiapkan untuk Presiden Barack Obama. Mobil-mobil mewah berukuran panjang dengan teknologi keamanan mutakhir itu kini telah nangkring di pelataran Bandara Halim Perdanakusumah menunggu kedatangan Obama dan istrinya, Michelle.
Pantauan detikcom, dua mobil Cadillac tipe Presidetial Limousine itu bernopol 800 002 dan 800 001. Keduanya berwana hitam mengkilat. Salah satu mobil berkaca gelap dan anti peluru itu akan ditumpangi Obama dan Michelle.
“Mobilnya ada dua, karena untuk cadangan, kan kita juga begitu, RI 1 ada dua. Untuk cadangan sekalian mengelabuhi,” kata salah satu polisi di Halim Perdanakusumah saat berbincang dengan detikcom, Selasa (9/11/2010).
Iring-iringan Obama nantinya akan berjumlah belasan mobil. Mobil-mobil yang sudah standby sejak pukul 13.30 WIB itu kini dijaga ketat oleh Paspampres (Secret Service) Amerika Serikat.
Wartawan tidak diperbolehkan mengabadikan mobil itu dengan kamera foto dan video. Mereka meminta para wartawan untuk menjaga jarak.
Obama diperkirakan tiba di Jakarta sekitar pukul 17.35 WIB. Obama akan langsung menuju Istana Presiden untuk bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun ada juga jadwal yang menyatakan Obama akan mampir ke Hotel Shangri-La dulu.
Sumber: http://unikboss.blogspot.com/2010/11/inilah-kendaraan-canggih-yang-siap.html
Iklan

3 Tanggapan

  1. super nyaman tu presiden, coba sekali2 dinaikin pesawat tempur..

  2. obama harusnya kerumah saya aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: