Gugatan Cristiano Ronaldo Dimenangkan Pengadilan Inggris


Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM – Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo akhirnya memenangkan gugatan terhadap harian Inggris, Daily Telegraph, terkait dengan berita yang dibuat pada Juli 2008 saat ia masih bergabung dengan Manchester United.
Saat itu, Daily Telegraph menulis jika hobi pesta Cristiano di Hollywood akan membahayakan cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Pengacara Cristiano, Allan Dunlavy, mengatakan di Pengadilan Tinggi London di hadapan Hakim Victoria Sharp bahwa tulisan yang diturunkan harian tersebut yang menyebutkan bahwa ia menari gila-gilaan dengan empat model telah membuatnya malu dan stress.

Sebagai pemain profesional, pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini menyatakan dengan tegas bahwa dirinya sangat menjaga reputasi dirinya dan mungkin membuat rekan setimnya saat itu dan juga sang pelatih Sir Alex Ferguson, serta penggemar berpikir buruk mengenai dirinya.

Kini, pihak surat kabar mengakui bahwa tuduhan itu tidak benar dan telah meminta maaf serta akan membayar ke pemain kelahiran 5 Februari 1985 ini kerugian yang ditimbulkan oleh pemberitaan itu serta biaya pengacaranya. Hanya saja, tidak diketahui berapa besar biaya ganti rugi yang diberitakan Daily Telegraph untuk Cristiano.

Ronaldo yang pindah ke Real Madrid dengan biaya transfer senilai 80 juta poundsterling (Rp 1,14 triliun) pada Juni 2009 mengaku senang dengan hasil keputusan tersebut.

Sumber: Sydney Morning Herald

Original Article

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: